Rektor Pimpin Rapat Kerja Unsrat Tahun 2024

PENDIDIKAN25 Dilihat

GLOBAL BERITA, MANADO— Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) berkomitmen untuk menjadi pergururuan tinggi yang menuju ekosistem internasional.

Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU. ASEAN Eng mengatakan, pada tahun 2023, Unsrat telah melewati fase kerja keras yang mengantarkan berbagai keberhasilan.

“Tahuj 2023 telah kita selesaikan dengan capaian baik di bidang akademik, kemahasiswaan dalam pengelolaan administrasi umum. Sehingga itu menjadi landasan bagi Unsrat untuk terus bebenah dan bergerak maju,” ungkapnya di Auditorium Unsrat, Kamis (20/02/2024).

Menurut Rektor, penghargaan kepada Dewan Pengawas yang selalu melakukan evaluasi bahkan memberikan koreksi terhadap proses manajemen di Unsrat, ikut mendorong perubahan Unsrat.

“Unsrat terus memperhatikan tren dan perubahan dalam konteks global, sehingga dapat menjawab kebutuhan dan harapan, sehingga Unsrat semakin dikenal di circle internasional,” ucapnya.

Melalui Tema Rapat Kerja Tahun ini, yakni Academic Discipline and Student Services, menjadi jawaban bagi Unsrat untuk mengedapankan disiplin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *