Bawaslu Sangihe Kembali Gelar Bimtek Kegiatan Fasilitasi Sentra Gakkumdu Tahapan Pemungutan dan Perhitungan Suara

PENDIDIKAN105 Dilihat

SANGIHE , GLOBAL BERITA — Guna terwujudnya Pemilu yang integritas dan berkualitas, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sangihe terus berkoordinasi bersama Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu).

Hal tersebut seperti yang nampak dengan digelarnya bimtek Pelaksanaan Kegiatan Fasilitasi Sentra Gakkumdu Tahapan Pemungutan dan Perhitungan Suara yang bertempat di Ruang Rapat Bunaken Tahuna Beach Hotel, Jumat (9/2/2024).

Mewakili Ketua Bawaslu Sangihe, Allan S. Lahinda, SH selaku Koordinator Sekretariat Bawaslu Sangihe yang hadir saat itu mengingatkan kepada seluruh peserta yang mengikuti Bimtek agar tetap fokus dalam menerima materi yang diberikan Narasumber karena mengingat hanya tinggal satu hari lagi masa kampanye.

“Kegiatan kita disaat ini memang sangat penting, mengingat tinggal satu hari lagi masa kampanye. bawaslu mengadakan bimtek untuk persiapan di hari H maka dari itu koordinasi dan komunikasi antar jajaran itu sangat penting,” ujar Lahinda.

Pemateri yang dihadirkan dalam bimtek tersebut mewakili Kejaksaan Negeri Sangihe, Kasi Datun Syaiful Arif, SH dan Mewakili Polres Sangihe Kanit III Tipidkor Sat Reskrim IPDA Harmen Kontu, S.IP.

Hadir dalam kegiatan yang dimaksud, Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Panwascam se- Kabupaten Sangihe, Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat Panwascam se- Kabupaten Sangihe, Koordinator Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Panwascam se- Kabupaten Sangihe, Staff Bawaslu Sangihe.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *