Walikota : Hadirnya Tomohon Visitor center Perkuat Tomohon Menuju Kota Wisata Dunia

TOMOHON149 Dilihat

TOMOHON, Global Berita — Launching Tomohon Visitor Centre dan Digitalisasi Ekosistem Pariwisata Kota Tomohon (Creating Sustainable Tourism),Bertempat di Wisata Air Terjun Tekaan Telu Tinoor. Selasa, (30/1/2024).

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dalam sambutan mengapresiasi Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon dan BPPD Tomohon serta pihak BNI yang telah bersama sama melaksanakan Launching pada hari ini.

“Tentu dengan diLaunchingnya TVC ini akan membawa dampak yang luar biasa untuk Kota Tomohon”,ujar Walikota.

Diketahui bersama,untuk menjadikan Kota Tomohon sebagai salah satu Kota Wisata dan merupakan jantung di Provinsi Sulawesi Utara,maka kehadiran Tomohon Visitor center di Kota Tomohon akan mempermudah para wisatawan untuk menggali info seputar Kota Tomohon, hal ini akan menjadi hal yang baik demi perkembangan ekonomi dan wisata Kota Tomohon.

“Terima Kasih untuk kita semua akan dukungan program program pemerintah terlebih khusus program wisata yang ada di Kota Tomohon. Semoga upaya yang kita semua laksanakan boleh memperkuat kota Tomohon menjadi Kota Wisata Dunia kedepan”,imbuh Walikota.

Walikota juga mengajak petani dan masyarakat yang ada di Kota Tomohon mari bersama untuk menanam kopi, karena terdapat kopi khas yang di sebut kopi gunung Mahawu yang mulai di tanam sejak tahun 2021.

“Dengan langkah ini kita tumbuhkan perekonomian Kota Tomohon dengan berkebun kopi”,ujar Walikota.

Dalam kegiatan ini dirangkaikan Penandatanganan MOU antara Pemerintah bersama BNI dan Angkasa Pura.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, Mewakili Korwil BIN Bpk. Fadli, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, Pimpinan BNI Area Head Kantor Wilayah Manado Bpk. Lucky Lahope bersama ibu Esther Rampengan selaku Departemen Head Regional Bisnis Kantor Wilayah II Manado, General Manager PT. Angkasa Pura I Manado Maya Darmayanti, pimpinan BNI Kantor Cabang Tomohon Deni Akay, mewakili PT. Pertamina Geothermal Lahendong Asisten Manager Humas Jhon Rompas, mewakili Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara kepala bidang Pengembangan Industri dan E – KRAV ibu. Fani Mateos, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Kepala Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Tomohon ibu Habelana Lucia Goni JE MM CIERM, Ketua – Ketua Asosiasi Pariwisata SE Sulawesi Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *