Miliki Pengalaman Politik, MHP Memukau Saat Gelar Orasi Politik

TOMOHON85 Dilihat

TOMOHON, Global Berita — Salah satu Kader perempuan PDIP yang energik, Maria Hernie Pijoh (MHP),tampil memukau dihadapan ribuan massa berlambang Banteng, saat kampanye di Lapangan Trinitas Tomohon Tengah, pada, Senin (29/01-2023).

Dalam orasi politiknya, MHP yang sudah memiliki pengalaman didunia politik mengajak agar seluruh simpatisan yang hadir untuk memenangkan Pemilu dan Capres beserta Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Saya mintakan, Kader maupun pendukung serta simpatisan saya semua sepakat memenangkan pesta demokrasi. Kami targetkan membawa kemenangan besar bagi PDIP di Kota Tomohon,” tegasnya.

MHP juga menyatakan siap bekerja sesuai amanah dan transparan dalam menyerap dan menyampaikan aspirasi masyarakat ke depan.

“Intinya, saya siap kembali memperjuangkan kepentingan rakyat dengan sumber daya manusia berkualitas serta unggul di sektor pertanian, perikanan, ekonomi kreatif, dan pariwisata”,Katanya saat gelar orasi politiknya.

Diketahui, selain MHP, kampanye PDIP tersebut juga menampilkan sejumlah srikandi Caleg PDIP, baik DPRD Provinsi seperti Cynthia Wongkar, Vonny Paat dan Melissa Gerungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *