Di HUT Kota Ke-21, Pemprov Sulut Apresiasi Torehan Prestasi Pemkot Tomohon

TOMOHON59 Dilihat

TOMOHON, Global Berita –Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Jerry Sundah,SE memimpin Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kota Tomohon yang ke- 21,Sabtu,(27/01/2023).

Gubernur Sulut yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Dr. Fransiskus Manumpil mengatasnamakan pemerintah Provinsi Sulawesi utara mengucapkan selamat dan sukses atas hari jadi kota temuan yang ke 21. Disertai harapan momentum ini akan semakin memperkokoh langkah pembangunan bangsa yang sedang dan akan terus diperjuangkan di daerah ini.

Berkat sinergitas yang terjalin Antara segenap komponen pembangunan bangsa di Sulawesi utara. Sejauh ini kita telah mampu membawa daerah bumi nyiur melambai, semakin maju dan semakin berkembang.Tidak dapat dipungkiri kota tomohon juga turut andil dalam menoreh berbagai capaian pembangunan di daerah ini serta senantiasa memberikan dukungan terhadap setiap program dan kegiatan khususnya yang dilaksanakan di kota tomohon hingga usia yang ke 21.

Pada hari ini disadari bahwa kota tomohon senantiasa mampu mendorong dan menunjukkan peningkatan di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Memberikan dukungan terhadap setiap program dan kegiatan khususnya yang dilaksanakan di kota tomohon hingga usia yang ke 21. Pada hari ini disadari bahwa kota tomohon senantiasa mampu mendorong dan menunjukkan peningkatan di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Serta mampu memanfaatkan dan mengelola potensi daerah dengan baik dan berkelanjutan. Bahkan senantiasa memberi topangan yang berarti atau kontribusi positif terhadap pencapaian program dan kegiatan yang dijalankan oleh pemerintah Provinsi Sulawesi utara. Hal ini tentunya tidak terlepas dari rintisan karya pelaku pembangunan terdahulu.

Serta kemampuan jajaran pemerintah bersama segenap pelaku pembangunan saat ini dalam memaksimalkan potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia. Karena itu sudah selayaknya saya memberikan apresiasi disertai ucapan terima kasih atas komitmen, kerja keras dan dedikasi. Serta loyalitas segenap komponen anak bangsa di kota Tomohon.

“Saya Mengajak dan menghimbau untuk terus memberikan dukungan kepada Pemerintah kota Tomohon sehingga pemerintah dapat bekerja cepat dan kerja tuntas dalam mengimplementasikan setiap misi dan berbagai program di segala bidang, demi kesejahteraan masyarakat kota Tomohon”,ajaknya.

Kiranya kita Terus bersinergi untuk menorehkan capaian signifikan dan membanggakan serta memberikan dampak untuk kemajuan Daerah. Mari kita bersatu padu, saling mendukung, bekerjasama untuk membangun daerah tercinta kita. Dalam upaya mewujudkan Misi pembangunan dikota Tomohon dan Provinsi Sulut.
Selamat Ulang Tahun Kota Tomohon yang ke-21 Tahun

– pada kesempatan itu dalam rangka merayakan HUT ke-21 Kota Tomohon ditandai dengan pemasangan dan peniupan lilin Kue Hari Ulang Tahun.

Rapat Paripurna ini turut dihadiri mewakili Gubernur Sulawesi Utara Asisten III setdaprov Sulut, Fransiscus Manumpil, Anggota DPD RI Ir. Stefanus BAN Liow MAP, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, para mantan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Kepala-kepala daerah, Wakil Kepala Daerah maupun yang mewakili se-Sulut, para anggota DPRD Kota Tomohon, Unsur Forkopimda maupun yang mewakili, Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng bersama pengurus dan anggota, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring,SE, ME bersama Ketua DWP Kota Tomohon Prissilia Roring- Rawung, pengurus dan Anggota DWP Kota Tomohon, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, seluruh instansi Vertikal yang hadir, pimpinan BUMN BUMD, pejuang Kota Tomohon, tokoh-tokoh Agama, Tokoh-tokoh Masyarakat, staf khusus Walikota, tamu dan Undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *