Walikota Salurkan Beasiswa Bagi Anak Berprestasi dan Kurang Mampu di Tomohon

TOMOHON38 Dilihat

TOMOHON,Global Berita — Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH menyerahkan bantuan Beasiswa Tomohon Hebat (BTH) bagi anak berprestasi dan kurang mampu, Senin, (11/12/2023) di Anugerah Hall.

Dalam sambutan, Walikota Tomohon mengatakan Beasiswa ini di tujukan untuk anak-anak berprestasi dan anak-anak kurang mampu.

“Hari ini sebagai langkah awal , akan disalurkan beasiswa prestasi akademik kepada 455 penerima manfaat siswa SD dan SMP berprestasi di kecamatan Tomohon Tengah. Secara keseluruhan, Pemerintah Kota Tomohon akan menyalurkan beasiswa Tomohon Hebat kepada 2.738 Siswa yang di Kota Tomohon”,terang Walikota.

Disebutkannya,pemberian beasiswa ini sebagai dorongan bagi Siswa untuk terus semangat belajar dan terus berprestasi kedepannya. Beasiswa yang diserahkan saat ini untuk Tahun 2023,tahun depan juga ada.

Ini merupakan kepedulian Pemerintah Kota Tomohon di dunia pendidikan yang ada di kota Tomohon.

“Kita tahu bersama Kota Tomohon ini adalah Kota Pendidikan, marilah kita semua bahu-membahu menjaga kota pendidikan ini. Baik secara pendidikan maupun Budipekerti”,imbuhnya.

Dibagian akhir, Walikota mengajak agar para siswa mempertahankan prestasi agar Kota Tomohon semakin Hebat kedepan.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr. Juliana Dolvin Karwur,MSi, Kasat Pol-PP Kota Tomohon Jusak.S.T Pandeirot,SPd,MM.,Jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon,Para pelajar SD dan SMP penerima Beasiswa Tomohon Hebat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *