Senator Stefa Liow : Mari Maknai Masa Raya Adven dengan Kasih, Rukun dan Damai

TOMOHON121 Dilihat

TOMOHON,Global Berita — Masa Raya Adven yang mulai berlangsung sejak Minggu (3/12), dimaknai lewat penantian penggenapan janji-janji Allah mengenai datangnya Yesus Kristus sebagai Raja Damai.

Perayaan masa raya Adven, bertepatan dengan seiring pula tahapan kampanye Pemilu 2024 pemilihan Capres dan Cawapres, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Menyikapi hal diatas, Ir. Stefanus BAN Liow, MAP mengatakan bahwa sebagai gereja tentunya terpanggil untuk senantiasa menghadirkan kehidupan yang damai dan rukun dengan kasih, kesetiaan dan keadilan.

Senator Stefa, salah satu putra Sulut sapaan Anggota DPD RI Dapil Sulut Ir. Stefanus BAN Liow, MAP yang juga Ketua Badan Urusan Legislasi Daerah (BULD) dan Anggota Panitia Musyawarah (Panmus) DPD RI ini mengemukakan dalam dinamika demokrasi adalah wajar terjadi ‘perbedaan’ calon dan dukungan, tetapi perbedaan itu jangan sampai melemahkan dan meruntuhkan nilai-nilai persekutuan, kedamaian dan kerukunan, karena torang samua ciptaan Tuhan dan basudara.

“Dalam momentum Masa Raya Adven seiring tahapan kampanye Pemilu 2024, torang samua diajak untuk menyuarakan dan mewujudkan kedamaian dan kerukunan,” kata Stefa Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Nomor Urut 8, seraya mengakui dalam berbagai ruang dan waktu senantiasa meminta hikmat dari Tuhan untuk melayani dan mengabdi tanpa batas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *