Bangga! UDK Kotamobagu Torehkan Prestasi, Warga Sebut Rektor Agus ‘Bertangan Dingin’

KOTAMOBAGU161 Dilihat

GLOBAL BERITA, KOTAMOBAGU – Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) kebanggaan masyarakat BMR, terus menorehkan prestasi gemilang. Di bawah tangan dingin Rektor Dr Ir Agus Supandi Soegoto, SE MSi, UDK terus melebarkan sayap membangun jaringan dan kerja sama dengan banyak universitas ternama di Indonesia.

“Bersyukur, UDK berhasil menempati posisi ke 99 dan berada di jajaran 100 PT (Perguruan tinggi, red) bergengsi pada UI Green metrics, Most Sustainable University in Indonesian 2023. Ini merupakan kebanggaan kita semua,” kata Rektor Agus S Soegoto, 1/12/2023

Lanjutnya bahwa ini semua berkat dukungan dan semangat semua pihak, yang ikhlas berbuat dengan tulus untuk UDK

“Berkat doa dan dukungan juga semua masyarakat BMR. UDK senantiasa tumbuh dengan baik,” ucapnya lagi.

Sejumlah tokoh masyarakat hingga pemerhati pendidikan juga mengapresiasi managemen UDK saat ini. Menurut mereka, ibarat kapal maka penentu adalah nahkodanya.

“Pak doktor Agus S Soegoto, tidak diragukan lagi di dunia pendidikan. Dan kami bersyukur beliau yang telah menjadi ujung tombak si UDK,” kata Hi Suardy Lomban SE Mpd.

Sebagai alumni, saya berbangga hati, dan terharu meihat kemajuan UDK saat ini. Semoga kedepan, akan banyak melahirka putra putri terbaik BMR khususnya dan daerah lain pada umumnya.

Dex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *