Hardiman Pasambuna Disebut Auditor yang Teliti, Tegas dan Terukur

BMR90 Dilihat

BMR, GLOBAL BERITA- Sejumlah elemen masyarakat menilai Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos MSi, telah tepat memposisikan Hardiman Pasambuna SH, sebagai salah satu ‘pasukan inti’ di kabinetnya. Rekam jejak Pasambuna sejak berkarir di ASN sudah tak diragukan lagi, loyalitas dan keuletan dalam membantu pimpinan telah terbentuk sejak masih Bupati dua periode sebelum pemekaran Hj Marlina Moha Siahaan.

“Tidak mudah mengemban amanah sebagai Inspektur di Inspektorat suatu daerah. Sebagai ia merupakan wasit dan juga administrasinya harus menjadi teladan dari OPD yang lain,” kata salah satu pemerhati kinerja pemerintah, Risno Mamonto, Rabu 08/11/2023.

Sebagai nahkoda di Inspektorat daerah lanjutnya, tentu mampu merangkul semua perangkat daerah yang lain. Agar supaya, semua mendapatkan raport yang baik, hingga pada hasil pemeriksaan keuangan oleh BPK setiap waktunya.

“Jadi, harus mampu menjaga ritme yang ada. Sembari melakukan tindakan tegas dan terukur sebagai auditor, sesuai keewenangan seorang isnpektur dan itu kami lihat ada di sosok Hardiman Pasambuna,” tambahnya.

“Sang auditor internal, yang teliti serta tenang dalam mengambil keputusan,” tambahnya, mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *