PDAM Tanggap Keluhan Warga

KOTAMOBAGU121 Dilihat

KOTAMOBAGU, GLOBA BERITA– Keluhan warga Kotamobagu, Lingkungan III, Kampung Baru, terkait kebocoran pipa air minum milik PDAM akibat pembuatan saluran drainase langsung direspon tim teknis instansi yang dipimpin Hj Alfrida Poluan SE, tersebut.

“Tugas kita untuk memberikan pelayanan terbaik. Semua berawal dari hal kecil. Jika kita tidak memperhatikan Hal-hal kecil, yang dianggap kurang atau tidak sesuai, maka itu akan berakibat fatal. Begitupun sebaliknya dalam hal yang baik,” kata Hj Alfrida, Senin 02/10/2023.

Respon cepat PDAM Ini mendapat apresiasi warga. Seperti dikatakan Asran Manoppo, ketua lingkungan setempat, tokoh masyarakat yang juga dikenal sebagai pemerhati kebijakan pemerintah.

“Hebat! Tanggap dan turun langsung menuju lokasi. Sosok pimpinan kantor pelayanan publik harus responsip dan agresif seperti Pak Kamran. Sehingga langsung menciptakan solusi serta masalah terselesaikan,” ungkap Aba, sapaan akrabnya.

Diketahui, Hj Alfrida Poluan SE, adalah penjabat sementara sebagai Direktur PDAM sesuai perintah Bupati Ir Limi Mokodompit, tak hanya itu, Alfrida juga sebelumnya sudah pernah penjabat pada masa pemerintahan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow. Sebab, pengalaman dan sistem yang dilaksanakan Hj Alfrida sangat baik dan selalu mendapat apresiasi dari masyarakat. PDAM sendiri merupakan perusahaan milik Kabupaten Bolmong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *