Usung Tema ‘The Totality’ Dies Natalies ke-77 SMA 1 Tomohon Sukses Digelar

PENDIDIKAN, TOMOHON229 Dilihat

TOMOHON, Global Berita —Dengan mengusung tema The Totality, Pelaksanaan Dies Natalies SMA Negeri 1 Tomohon ke-77 sukses digelar, Selasa 5 September 2023.

Kepala Sekolah Maria Walukow SPd, M.Hum mengatakan jika keberadaan institusi pendidikan ini adalah merupakan berkat Tuhan.

“Lembaga pendidikan ini merupakan berkat dari Tuhan”,ucap Walukow.

lanjut Walukow, semua pihak yang terlibat dalam civitas sekolah ini, baik guru, murid maupun orang tua sekiranya dapat menjaga, merawat dan dapat lebih memajukan nama sekolah baik demi tercapainya peningkatan mutu pendidikan yang maju, berkualitas dan sejahtera.

Di usia yang ke 77 itu berarti sudah sangat dewasa sehingga dengan status sebagai penggerak sekolah tetap dijaga dengan menghasilkan sumber daya manusia yang unggul dan ahli serta siap memasuki dunia kerja.

“Seluruh penghargaan yang diraih setiap anak didik adalah merupakan tanda bahwa hal itu dibarengi dengan kualitas para tenaga pengajar yang mumpuni dan tidak lepas dari dukungan orang tua siswa”, imbuhnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. Sri Ratna Pasiak S.Pd M.Pd yang menjabat Kepala Bidang Pembinaan SMA di Dinas Pendidikan Sulut, Staff khusus Bidang Pendidikan Pemprov Sulut Anne Syan Dondokambey, DEA, Kacabdin Pendidikan Tomohon Minahasa Freddy Kumeang, Ketua Komite Sekolah SMAN 1 Tomohon, Danny Masinambou MPd, para alumnus dan guru purnabhakti, Camat Tomohon Selatan Robert Adwin Pelealu serta undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *