Walikota Bersama Ketua Kwarcab Tomohon Hadiri Upacara Hari Pramuka ke-62 Tingkat Sulut

TOMOHON68 Dilihat

TOMOHON, Global Berita — Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH selaku Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka kota Tomohon, bersama Kak Kwarcab Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk – Karundeng menghadiri Upacara Hari Pramuka ke – 62 Tingkat Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023.
Bertempat di Stadion Babe Palar Kota Tomohon. Senin, (28/8/2023)

Sambutan Wakil Gubernur Sulawesi Utara,Steven Kandou selaku Wakil Ketua Majelis Pembimbing Daerah mengatakan bahwa hingga saat ini sudah terbukti bahwa Gerakan Pramuka memberikan kontribusi sangat positif bagi kedudukan berbangsa dan bernegara diRepublik yang kita cintai ini.

” Mari dalam Momentum Hari Pramuka ke – 62 ini kita jadikan momentum untuk kita tetap bertransformasi dari cukup baik ke baik, hingga tahun depan lebih baik lagi karena tantangan tantangan sudah semakin kompleks dan multidimensi untuk dihadapi”,harapnya.

Pada kesempatan ini untuk mengingatkan bahwa tentang ancaman ancaman terhadap ideologi kita Pancasila, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika harus dari sejak dini ditanamkan dalam hati kita semua.

“Atas nama Gerakan Pramuka Sulawesi Utara sangat mengapresiasi kepada anak – anak Pramuka yang sudah memiliki keahlian yang bermacam macam dan sangat mengapresiasi Kwarcab Tomohon yang begitu luar biasa aktif, mulai dari perkemahan , Lomba, dan lain lain”,ujarnya.

Lewat Momen ini dimohonkan agar karakter yang baik harus dijaga betul karena menghadapi perkembangan teknologi di Zaman sekarang termasuk kewaspadaan terhadap Toxic People.
• Menjadi Tekad akan terus menopang Kwartir Daerah Sulawesi Utara .

-Tema Upacara dan Apel Besar
“Dengan memperingati hari Pramuka ke – 62 mari kita wujudkan SDM yang profesional dan berwawasan kebangsaan”.

Dalam Upacara serta apel ini dirangkaikan dengan penghargaan Panca Warsa kepada Pelatih dan Pembina Gerakan Pramuka se Sulawesi Utar.

Hadir, Ketua Mabicab Minsel Franky Wongkar SH, Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Sulut Kak Vanda Sarundajang bersama jajaran, dan Ketua Panitia Hari Pramuka ke-62 Kwarda Pramuka Sulut Kak Edwin Roring SE ME yang juga Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Para Andalan dari tingkat Daerah Hingga tingkat Cabang, Para Kakak Mabigus, Para Pelatih dan Pembina Gerakan Pramuka se Sulawesi Utara, serta Anak anak dari Siaga, Penggalang, Penegak, dan Pandega se Sulawesi Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *