Walikota Bersama Istri Tercinta, Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Tomohon

TOMOHON182 Dilihat

TOMOHON, Global Berita.com — Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri acara Kenal Pamit Kapolres Tomohon, bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon Selasa 18 Juli 2023

Kenal Pamit Kapolres Tomohon dari Kapolres yang lama AKBP. Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H. kepada Kapolres yang baru AKBP. Lerry Tutu, S.I.K., M.M.

Dalam sambutan, Walikota Tomohon menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada kepada AKBP. Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H. yang telah berhasil menunjukan kinerja yang luar biasa dalam menjaga situasi kamtibmas, mengayomi masyarakat, menjaga senergitas di kota Tomohon dan selamat melanjutkan tugas dan pengabdian di tempat yang baru.

Demikian juga kepada AKBP Lerry Tutu , S.I.K., M.M, pada kesempatan yang berbahagia ini atas nama pemerintah dan masyarakat kota tomohon mengucapkan selamat mengemban tugas sebagai Kapolres tomohon yang baru.

Hadir juga pada acara ini Ketua DPRD Tomohon Djemmy Sundah, S.E., Kajari Tomohon Alfonsius Gebhard Loe Mau, S.H., M.H., Wakil Komandan Rindam Kolonel Inf. Daniel Nainggolan Lumbanraja, Dandim 1302 Minahasa yang diwakili oleh Danramil Tomohon Kapten Arm. Carles Sonlay, Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon yang baru Ny. Fanny Lerry, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E., bersama Jajaran Pemkot Tomohon serta Jajaran Polres Tomohon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *