Dinas PU BM-PR Bojonegoro Minta Pengawas Lebih Maksimal Mengawal Pekerjaan Pembangunan Jalan

BOJONEGORO136 Dilihat

Peliput:  : Redho

GLOBAL BERITA, BOJONEGORO– Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang akan segera mengevaluasi adanya proyek pekerjaan jalan yang diduga tidak sesuai. Pemkab meminta kepada para pengawas agar lebih maksimal dalam mengawal pembangunan Bojonegoro.

Kepala Bidang Jalan Dinas PU Bina Marga dan Penataan Ruang Kab. Bojonegoro, Radityo Bismoko mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu pemerintah dalam pengawasan. Beberapa hal yang kurang sesuai tersebut akan menjadi bahan evaluasi Pemkab Bojonegoro dan pengawas agar bekerja lebih maksimal dalam pengawasan.

“Kami akan memperingatkan kontraktor. Yang perlu diperbaiki akan kita perbaiki, yang perlu pembongkaran akan kita sarankan pada kontraktor untuk dibongkar. Perbaikan masih tanggung jawab rekanan sebab pekerjaan masih berjalan,” jelasnya saat dikonfirmasi, Jumat (7/7/2023).

Pihaknya berpesan pada pengawas agar bekerja lebih baik dan maksimal, serta mengajak semua pihak untuk sama-sama mengawal pekerjaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *