Achmad Juniarto Bacaleg Dapil V Bersama Partai Bulan Bintang, Siap Bertarung di Pesta Demokrasi 2024

JAWA TIMUR174 Dilihat

Peliput : Redho

GLOBAL BERITA BANYUWANGI–  Tokoh kontroversi di Banyuwangi Achmad Juniarto biasa disapa Gembor maju sebagai Bakal Calon Anggota Legelatif (Bacaleg) DPRD Banyuwangi, untuk memperjuakan dan menyuarakan Aspirasi Rakyat.

Achmad Juniarto Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Daerah Pilihan (Dapil) V dari Partai Bulan Bintang (PBB) yang meliputi wilayah Gambiran,Cluring, Tegalsari, memiliki karier dan prestasi perjalanan yang sangat luar biasa di dunia bola, siap bertarung di pesta demokrasi 2024.

Achmad Juniarto asli putra daerah Banyuwangi, Lahir pada tanggal 11-06-1990, Asal Desa Sraten, Dusun Sukodadi, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi. Memiliki Kualitas dan Kapabilitas

Achmad Juniarto sosok pemuda yang memiliki kualitas dan memiliki kapabilitas sehingga maju sebagai bacaleg DPRD Banyuwangi Dapil V dari Partai Bulan Bintang, Insyaallah layak mewakili Aspirasi rakyat Banyuwangi.

Achmad Juniarto memiliki potensi, cerdas dan cakap, rakyat pastinya memilih pemimpin untuk perwakilan menyuarakan aspirasi dan harapan-harapan rakyat.

Achmad Juniarto Menempuh pendidikan di Banyuwangi mulai tahun 2022-2008.
1.SD – SDN Sarimulyo 1 Cluring Lulus Tahun 2002.
2.SMP – SMPN 2 Taman Agung Cluring Lulus Tahun 2005.
3.SMA – SMAN 1 Srono Lulus Tahun 2008

Karier Achmad Juniarto pada tahun 2006-2012 di dunia olahraga,
1. Membawa nama baik persewangi Banyuwangi juara 1 Jawa Timur (Jatim)
2. Membawa Persewangi Banyuwangi juara 2 Nasional seluruh Indonesia Tahun 2006
3. Juara 1 Pekan Olahraga Daerah (POPDA) sepakbola Kabupaten Banyuwangi di Kabupaten Malang
4.Juara 1 antar provinsi mewakili Jatim di NTT Tahun 2007
5.Juara 3 Pekan Olahraga Nasional (POPNAS) antar provinsi mewakili Jatim di Samarinda-Kalimantan Tahun 2007
6.Karier akhir sepakbola
Tahun 2008-2012 Persewangi divisi 1 sampai divisi utama Liga Indonesia

Achmad Juniarto saat di temui awak media di Angkring RC mengatakan, pada tahun 2015 sampai Tahun 2023 saya dipanggil untuk menjadi bagian di kepengurusan Persewangi Banyuwangi,”terangnya. Senin (19/06)

Achmad Juniarto menjelaskan kepada awak media, dirinya mencalonkan diri untuk memperjuangkan dan menyuarakan Aspirasi rakyat

” Berbagai macam organisasi lainnya saya ikuti dengan mengikuti arahan para tokoh-tokoh yang selalu mendukung untuk memajukan rakyat kecil dan memperhatikan serta membangun pemuda-pemuda yang berpotensial membangun desa serta keseluruhannya,”ujar Achmad Juniarto kepada awak media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *