Calon Venue PON 2024 Aceh Barat Divisitasi KONI Pusat

ACEH118 Dilihat

Peliput : Iskandar

GLOBAL BERITA,ACEH BARAT– Wakil I ketua umum KONI Pusat Mayjen Suwarno mengunjungi Aceh Barat dalam rangka visitasi venue PON XXI /2024 wilayah Aceh di Meulaboh Kabupaten Aceh Barat.

Setelah ditetapkannya Provinsi Aceh dan Sumatera Utara sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 mendatang. Beberapa lokasi disurvey, sebagai calon tempat pertandingan, salah satunya GORS dan Lapangan Teuku Umar, Jumat, (16-06-2023)

Penjabat Bupati Aceh Barat Mahdi Efendi yang diwakili Asisten Administrasi Umum Nyak Na menyambut baik kedatangan tim KONI pusat, yang turut didampingi Kadis Pora Aceh, Kadis PUPR Aceh, Kadis Perkim Aceh, SekreyUmum KONI Aceh dan pejabat daerah lainnya.

Ia mengatakan, sesuai arahan Bupati, setelah Aceh Barat dijadikan salah satu tempat diselenggarakannya acara event akbar empat tahunan ini untuk terus mempersiapkan diri, momen ini diharapkan bisa dijadikan ajang untuk menggenjot prestasi olah raga di Aceh Barat
“Insha Allah Aceh Barat siap dijadikan tempat digelarnya event nasional ini” kata Nyak Na

Pada pertemuan tersebut ucap Nyak Na, juga membahas kesiapan Kabupaten Aceh Barat menjadi salah satu tuan rumah dari venue beberapa cabor yang akan dipertandingkan dalam PON 2024 nanti, Bahkan diri nya meminta KONI Aceh Barat untuk siap memperjuangkan cabor yang bisa dipertandingkan di Aceh Barat ini bisa lebih dari satu.
“Ini harapan kita bersama agar semangat olahraga dan semangat atlit bisa lebih kuat, tentunya akan berdampak besar bagi prestasi atlit kita,” pungkas nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *