Hotel Marriott di Paputungan Menyiapkan Kapal Selam Melihat Keindahan Laut Likupang.

MINUT199 Dilihat

Peliput: Ronni Assa

BERITA ONLINE LOKAL, MINUT– Hotel Marriott, hotel yang dikenal bintang 5 pertama di Sulawesi Utara berdiri kokoh di Desa Paputungan, Likupang Barat, Minahasa Utara. Hotel Marriott telah menyiapkan Kapal Selam melayani para pengunjung untuk melihat keindahan bawah laut teluk Likupang yang indah dan banyak ikannya. Sabtu (27/5/2023).

Sudarsono sebagai supervaiser menjelaskan kepada media ini Globalberita.com bahwa Fasilitas kapal selam ini GT 42 NO 224/KKB Golden Manta, untuk mendukung Hotel Merriott untuk wisata dalam air diperuntukan para tamu hotel yang tidak tau Diving in the sea, jadi dengan kapal dalam laut para pengunjung bisa melihat keindahannya, karena di bawah laut perairan Likupang yang begitu indah yang belum tercemar dan terumbu karang yang indah dan ikanya yang masi banyak.

“Kalau masalah kapal selam keamananya sangat dijamin dimana timbul tinggalannya sangat aman dan banyak alat penyelamatnya, dan kedalaman kapal selam ini hanya 30 meter karena terumbu karang itu keidahannya dengan kedalaman 30 meter dan banyak ikannya,” jelas Sudarsono kapal selam tidak lama lagi akang beroprasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *