Mamberamo Tengah-Komitmen Satgas Yonif R 200/BN Bersama Masyarakat Jaga Kebersihan Kampung Kobagma

PAPUA107 Dilihat
Foto : Satgas Yonif Raider 200/BN

GLOBAL BERITA, MAMBERAMO TENGAH— Pos Kobagma Satgas Yonif Raider 200/BN dipimpin Lettu Inf Yanuar Resa bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan badan jalan di Kampung Gimbis Distrik Kobagma Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Selasa sore (09/05/2023).

Di sela kegiatan tersebut, Lettu Inf Yanuar Resa mengatakan kegiatan yang dilaksanakan prajurit TNI bersama warga merupakan bentuk komitmen untuk menjaga keindahan, kebersihan dan kerapian kampung serta menjalin kerja sama. “Semoga jalinan kerja sama yang baik ini akan semakin kuat dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ucapnya.

“Karya bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan di sekitar tempat tinggalnya,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Komandan Pos Kobagma Satgas Yonif Raider 200/BN Lettu Inf Yanuar Resa menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, baik itu kebersihan lingkungan maupun kebersihan diri masing-masing agar dengan diri dan lingkungan yang bersih maka hidup akan menjadi lebih sehat.

Sementara itu, Kepala Kampung Gimbis Bapak Audi Pagawak menyampaikan terima kasih kepada TNI karena kegiatan karya bakti terselenggara tidak lain karena peran aktif TNI sehingga bahu jalan terlihat bersih dan rapi.

“Kami melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti karya bakti dikarenakan TNI juga ikut serta dalam melaksanakan pembersihan. Ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terwujud lingkungan yang bersih seperti yang kita harapkan,” ucap Kepala Kampung Gimbis Bapak Audi Pagawak. (Penerangan Satgas Yonif Raider 200/BN/Sugeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed