Periode IV Tahun Akademik 2022/2023, Unsrat Manado Luluskan 700 Wisudawan

MANADO, PENDIDIKAN172 Dilihat

GLOBAL BERITA, MANADO— Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado di periode IV Tahun Akademik 2022/2023 kembali berhasil meluluskan sebanyak 700 wisudawan, Kamis (13/04/2023).

Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng. IPU pada sambutannya mengatakan, “Keberhasilan 700 wisudawan menyelesaikan pendidikan, membuktikan Unsrat mampu mencetak SDM untuk membangun bangsa dan negara, tentu saja karir sendiri yang membanggakan keluarga,”ucap Rektor.

“Mewujudkan visi Unsrat sebagai Universitas Unggul dan Berbudaya menuju World Class University, tentu terus menerus memperbaiki diri, mengembangkan sistim akademik serta administrasi yang lebih baik,”ucap Rektor mengingatkan.

Rektor berharap nilai luhur “Si Tou Timou Tu Mou Tou” dapat mengakar dalam kehidupan kalian semua, dan tetaplah berusaha untuk sedapat mungkin menjadikan hidup kalian berguna bagi orang lain.

Gubernur Sulut yang diwakili oleh Kepala Dinas (Kadis) Kebudayaan Daerah Provinsi Sulut Jani Lukas, M.Si memberikan sambutan.

“Jadilah SDM Unggul yang memberikan sumbangsih dan turut dalam membangun daerah, serta jadilah orang yang memiliki integritas dan berbuat yang terbaik bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat,”ucap kadis Lukas.

Jumlah wisudawan yang telah menyelesaikan studi mading – masing yaitu Magister 87, PPDS sebanyak 119, Profesi dokter 32, S1 sebanyak 562 dan Jumlah lulusan Unsrat 106,434.

Gubernur berharap kedepan kalian menjadi pribadi yang dapat berkontribusi di masyarakat dan negara, serta mendukung arah pembangunan pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *