Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan, Ini Manifestasi Bupati Minahasa

MINAHASA47 Dilihat

GLOBAL BERITA, MINAHASA – Luar biasa Prestasi Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola U-23 Indonesia melaju ke Semi Final AFC Cup di Doha, Qatar, tuai dukungan dari seluruh pencinta sepak bola di tanah air.

Pemerintah pusat melalui Kemenpora dan Kemendagri pun menginstruksikan kepada Pemerintah Daerah untuk menggelar nonton bareng (nobar), guna mendukung dan memberikan semangat kepada Timnas Indonesia yang akan berhadapan dengan Timnas U-23 vs Uzbekistan, pada Senin (29/04/2024) malam.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menegaskan siap menggelar acara nonton bareng bersama masyarakat dan pencinta bola khususnya yang ada di Tondano dan sekitarnya.

Pj Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong M.Si ketika dikonfirmasi menyebutkan, Pemkab Minahasa akan menggelar Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan pada Senin malam di God Bless Park Tondano.

“Sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia, kita akan menggelar nonton bareng di Lapangan God Bless Tondano, besok (Senin) malam,” ucap Jemmy Kumendong.

Demi kelancaran dan suksesnya kegiatan ini, Bupati Minahasa sudah memerintahkan kepada Kabag Umum Setda Pemkab Minahasa untuk mempersiapkan pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Kita memberikan support dan doa, semoga harapan Timnas Indonesia dan kita semua untuk mengunci tiket otomatis ke Olimpade Perancis boleh terwujud. Skor 2-1 untuk Timnas Indonesia,” ungkap Jemmy Kumendong memprediksi hasil pertandingan.

Sementara itu, Kabag Umum Setda Pemkab Minahasa, Denny Mangundap sudah dikonfirmasi terkait persiapan nobar nanti. Dimana pihaknya akan menidaklanjuti instruksi Bupati Minahasa untuk menyukseskan agenda tersebut.

“Kegiatan Nobar Indonesia vs Uzbekistan di God Bless Park Tondano melibatkan jajaran Pemkab dan masyarakat Tondano sekitarnya. Siapapun yang ingin datang menonton disilakan,” terang Mangundap.

Untuk jadwal nobar, menurut Mangundap akan dimulai sejak pukul 19.00 Wita (pukul 07.00 malam). Dia pun berharap kepada penggila dan pencinta bola di Minahasa, supaya dapat hadir untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *